CARI UANG DARI HP ANDROID



Punya HP Android? Rugi kalo Cuma buat sms, telepon dan online saja. Kenapa kita tidak manfaatkannya untuk menambah pundi-pundi rupiah kita? Kalo bisa kenapa tidak. Ada banyak program aplikasi yang menawarkan uang apabila kita mengikutinya. Salah satunya yaitu aplikasi Whaff Reward. Kita akan dibayar dengan dollar apabila kita menginstal aplikasi tersebut. Dan akan bertambah pundi-pundi dollar kita apabila kita mengikuti instruksi dari aplikasi Whaff itu. Sebenarnya inti dari Whaff ini adalah kita harus mencoba aplikasi  untuk bebrapa menit dan kita bisa mendapatkan $0.10 - $0.30 per aplikasi yang kita coba. Itu bisa kita dapatkan setiap harinya, semakin banyak aplikasi yang kita install maka akan semakin banyak dollar yang kita dapatkan.

Langsung saja kita ke langkah-langkah untuk menghasilkan uang dari HP Android dengan aplikasi Whaff Reward :

1.       Buka google play store, cari/search whaff, setelah ketemu tinggal klik pasang
2.       Setelah selesai diinstal kemudian buka dan log in dengan menggunakan akun FaceBook


3.     Setelah log in akan diminta invinte pin, masukan pin AH28061 agar langsung dapat $ 0,30. Jangan lupa masukan pin AH28061, ini penting karena kalo tidak maka tidak akan mendapat dollar yang pertama


4.   Kemudian instal aplikasi yang tersedia di bagian Premium Picks dan Whaff Picks. Setelah selesai instal aplikasi maka pundi-pundi dollar pun akan masuk ke tabungan kita.

Mudah bukan? Dengan begitu HP Android kita fungsinya bertambah, tidak hanya untuk sms, telepon dan online saja tetapi dapat pula sebagai alat untuk mencari rejeki.

Ini bukan hoax atau berita bohong ataupun spam alias tipu-tipu, kalo dollar kita sudah terkumpul sampai dengan $ 10 bisa langsung dipayout atau diWD. Cara payout atau pembayaran Whaff menggunakan banyak metode. Kita bisa menggunakannya di Xbox Live Gift Card, PlayStation Store Gift Cards, Amazon Gift Card, Google Play Gift Cards, Steam Gift Card, FaceBook Gift Card, iTunes Gift Card dan bisa juga lewat Paypal.
  
Tips :

Setelah sobat instal aplikasi yang ada di Premium Picks atau Whaff Picks dan mendapat dollar, sobat bisa meng-uninstal aplikasi tersebut supaya tidak memenuhi kapasitas memory hp android.


Comments