Cape Dech.....!!!!!!

Hari ini cape bgt, tadi sore nyepeda keliling desa naik turun tanjakkan. Mending ada teman, hari ini gak ada teman yang mau nemenin. Ya, akhirnya jalan ndiri ajach. Truz di jalan mampir di tempat rental PS-an favorit. Eeeeeeeeeee ternyata si empunya rentalan lagi ketiban sial. Satu PS ada yang ilang dicuri ama pelanggan. Gak tau kejadiannya kenapa...? Menurut info sich, pada jam setengah duabelasan ada yang maen PS sendirian. Truz yang punya rental ada yang menelepon. Mungkin ada kesempatan bagus karena sendirian ajach, akhirnya yang sedang maen PS langsung kabur bawa PS. Karena dah biasa si empunya PS gak curiga. Eeeee ternyata setalah dicek ada satu PS yang ilang. Sampai saat ini belum ketemu siapa yang nyuri PS.

Habis mampir jalan lagi, langsung ketemu ama tanjakan. Yaaaaaaa, rasanya kaki gak mau jalan lagi. Penginnya sich mau pulang, mumpung masih dekat ama rumah. Tapi kalau gak dipaksa ya gak akan nyepeda. Dengan tekad yang kuat dan semangat yang membara aku tetap lanjutkan nyepeda. Setelah muter-muter gak jelas arah dan tujuannya, akhirnya sampai juga di rumah. Berangkat pukul 4.15 sampai rumah pukul 5.30an lebihlah. Lumayan untuk jarak yang mandan jauh.

Sampai rumah masih bisa nonton Spongbob. Abis itu mandi, abis mandi langsung nonton pilem yang lagi boomer eyeshield 21. Sekedar info seri-seri ini lagi rame-ramenya, jadi kalau gak nonton pasti nyesel abis dech.

Nonton eyeshield 21 membuat tubuh terasa segar kembali. Seperti lupa apa yang terjadi barusan.

Comments

  1. Abis sial berarti tinggal nunggu untung ya Mas Dino he.h.e..

    ReplyDelete

Post a Comment